ACCURATE Banten | Banten adalah sebuah provinsi di Tatar Pasundan, serta wilayah paling barat di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini pernah menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat, namun menjadi wilayah pemekaran sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. Pusat pemerintahannya berada di Kota Serang.

accurate banten

Wilayah Banten terletak di antara 5º7’50”-7º1’11” Lintang Selatan dan 105º1’11”-106º7’12” Bujur Timur, berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2000 luas wilayah Banten adalah 9.160,70 km². Provinsi Banten terdiri dari 4 kota, 4 kabupaten, 154 kecamatan, 262 kelurahan, dan 1.273 desa.

Wilayah laut Banten merupakan salah satu jalur laut potensial, Selat Sunda merupakan salah satu jalur lalu lintas laut yang strategis karena dapat dilalui kapal besar yang menghubungkan Australia dan Selandia Baru dengan kawasan Asia Tenggara misalnya Thailand, Malaysia, dan Singapura. Di samping itu Banten merupakan jalur penghubung antara Jawa dan Sumatera.

Bila dikaitkan posisi geografis, dan pemerintahan maka wilayah Banten terutama daerah Tangerang raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) merupakan wilayah penyangga bagi Jakarta. Secara ekonomi wilayah Banten memiliki banyak industri. Wilayah Provinsi Banten juga memiliki beberapa pelabuhan laut yang dikembangkan sebagai antisipasi untuk menampung kelebihan kapasitas dari pelabuhan laut di Jakarta, dan ditujukan untuk menjadi pelabuhan alternatif selain Singapura. (Sumber Wikipedia)

ACCURATE Banten

Dengan lokasi yang sangat strategis seperti itu pastinya banyak para pelaku bisnis membutuhkan software akuntansi yang membuat mereka dengan mudah melihat laporan dan meningkatkan penjualan mereka. Jadi tidak perlu memikirkan laporan keuangan lagi, biarkan ACCURATE yang melakukan jurnal dan menyajikan laporan kepada Anda.

ACCURATECLOUD.ID adalah website resmi penjualan ACCURATE Accounting System di seluruh Indonesia, jika Anda ingin mampir ke kantor kami atau sedang berada di daerah Bekasi atau sekitarnya. Anda dapat mampir ke Mall Metropolitan Bekasi di samping tol barat. Kami berada di lantai basement BS-06.

penjualan resmi accurate

 

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING