CARA MEMINDAHKAN ACCURATE LISENCE MANAGER |  ACCURATE License Manager (ALM) adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengelola Lisensi Accurate 5 yang dimiliki oleh perusahaan. Sebuah License Manager dapat digunakan untuk satu jaringan  intranet (Local  LAN) yang  sama. ALM hanya perlu di install di salah satu komputer saja, bisa di komputer server (recomended) ataupun di salah satu client.

CARA MEMINDAHKAN ACCURATE LISENCE MANAGER

Dikarenakan suatu hal, ketika anda melakukan permbaruan dengan menginstall ALM versi terbaru dan ketika membuka localhost:6688 anda dipandu untuk aktivasi ulang ALM anda. Seharusnya secara teknis ALM anda replace dengan ALM yang lama dan tidak harus aktivasi ulang.

Jika yang terjadi seperti di atas, maka cara mengaktivasi ulang atau memindahkan ALM dari versi yang lama ke versi ALM yang baru sbb:

Pastikan, komputer yang ingin di aktivasi/di pindahkan ACCURATE Lisence Manager sudah di install ACCURATE Lisence Managernya.

Download di sini, jika belum ada installernya -> Download

  • Buka (http://localhost:6688/)
  • Selanjutnya akan ada tampilan awal “Apa itu Lisence?”, pilih “Lanjutkan” di bagian pojok bawah kanan.
    cara-memindahkan-accurate-lisence-manager-step-1
  • Lalu selanjutnya pilih “Pindahkan Lisence Manager Sebelumnya”, yang ada dibagian pojok kanan bawah, diatas menu lanjutkan.
    cara memindahkan accurate lisence manager step 2
  • Masukan alamat email perusahaan yang digunakan untuk aktivasi ALM, Kode pemindahan dikirim ke alamat email yang anda input.
    cara memindahkan accurate isence manager step 4cara memindahkan accurate lisence manager step 5
  • Jika anda dalam email tersebut ternyata ada beberapa CSID (Corporate Site ID) pilih CSID yang ingin dinpindahkan. Masukan CSID dan kode pemindahan kedalam kolom yang disediakan.cara memindahkan accurate lisence manager step 6
  • Aktivasi ALM anda berhasil dilakukan, dan silahkan register kembali client-client accurate anda.cara memindahkan accurate lisence manager step 7

Informasi Produk -> Software ACCURATE

 

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo . cara memindahkan accurate lisence manager