Sebagian besar yang mengunjungi artikel perbedaan accurate online dengan accurate lite adalah pengguna Accurate 5 atau trial user Accurate Online. Memang CPSSoft selaku development mengikuti arah angin pasar, dari yang software akuntansi itu harus di tanam di PC/Laptop sekarang bisa lebih flexibel dan mobile friendly.

Tidak terasa sudah 2 tahun lebih Accurate Online membantu para pelaku usaha di seluruh Indonesia, sejak tahun 2017 an release. Juga tidak terasa Accurate Online sudah ada sekitar 10.000 database perusahaan!. Yang berarti Accurate Online sudah sangat diterima di masyarakat Indonesia khususnya para pelaku usaha di Indonesia. Dengan berbagai fitur-fitur unggulan baru yang zaman now banget untuk membantu para pelaku UMKM-UKM.

Diantaranya seperti Digital Approval, Smart Link e-Commerce, Integrasi Internet Banking, Integrasi RENE 2, Integrasi MOKA POS dan masih banyak lagi.

Perbedaan Accurate Online dengan Accurate Lite

Kemudian awal tahun 2018 CPSSoft merelease Accurate Lite yang merupakan versi ringan atau sederhana dari Accurate Online. Bedanya Accurate Lite hanya bisa di akses melalui smartphone melalui aplikasi yang bisa di download di play store. Sama seperti Facebook dan Facebook Lite, dimana user jika mengakses facebook.com bisa mengakses seluruh fitur dan facebook lite adalah versi sederhananya.

Lalu apakah database Accurate Lite dan Accurate Online saling terintegrasi? yap, benar sekali. Begitu pula jika kamu yang tertarik dengan Accurate Online atau Accurate Lite, jika membeli Accurate Online maka mendapatkan Accurate Lite juga. Begitu juga sebaliknya.

Untuk harga apakah ada perbedaan? harga normalnya sama Rp. 200.000 per bulan dan tambahan user Rp. 20.000 per bulan, per user. Yang membedakan hanya sekema awal harga ketika aktivasi saja.

Untuk Accurate Online aktivasi tahun pertama promo 25% dari harga Rp. 2.400.000 menjadi Rp. 1.800.000 saja.

Untuk Accurate Lite aktivasi per 6 bulan cukup bayar Rp. 400.000 maka kamu sudah mendapatkan Accurate Online juga, hanya dengan Rp. 400.000 kamu sudah bisa merapihkan pembukuan kamu.

Namun jika kamu ingin menggunakan ACCURATE Online tapi aktivasi melalui aplikasi ACCURATE Lite maka kamu harus setting fitur-fitur yg belum terbuka di ACCURATE Online dan juga jika kamu membeli ACCURATE Online maka kamu akan mendapatkan bonus video mastering senilai Rp. 1.250.000 yang bisa dipelajari disini -> Harga ACCURATE Online

Saya secara pribadi tetap menyarankan langsung membeli ACCURATE Online dari pada ACCURATE Lite karena kebanyakan customer saya juga langsung membeli ACCURATE Online dari pada ACCURATE Lite.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Accurate Online bisa cek di web resminya di sini -> Accurate Online

Untuk Informasi lebih lengkap Accurate Lite di sini web resminya -> AccurateLite.ID

Sampai di sini admin menjelaskan mengenai perbedaan Accurate Online dengan Accurate Lite 🙂 salam sukses 🙂