Sudah mau masuk bulan Desember aja ni, artinya kita sudah berada di penghujung tahun 2018. Bagi para pebisnis, akhir tahun menjadi kesempatan untuk bagi-bagi diskon dan promo kepada para konsumen.

Eitss tapi sebelum bagi-bagi diskon dan promo, sebagai pengusaha kamu harus berpikir resolusi apa yang ingin kamu lakukan di tahun baru 2019. Resolusi ini harus bisa membawa bisnis kamu terbang lebih tinggi dan menghasilkan kesuksesan yang luar biasa.

Sebab tujuan kamu merintis sebuah bisnis pastinya ingin meraih kesuksesan. Di akhir tahun ini, kamu harus berpikir kedepan untuk memajukan usaha yang kamu miliki saat ini. Jangan sampai impian-impian kamu tidak berhasil di tahun depan.

Salah satu cara agar resolusi bisnis kamu berhasil adalah dengan pindahin sistem pembukuan bisnis ke sistem yang lebih canggih.

Di akhir tahun, kamu bisa memiliki sistem pembukuan yang canggih untuk bisnis dengan Accurate Online. Accurate Online bisa membantu bisnis kamu menjadi lebih mudah dalam pembukuan hingga masalah pajak bisa diselesaikan hanya dengan Accurate Online.

Accurate Online sudah terintegrasi dengan bank-bank besar di Indonesia, seperti bank BCA, Bank Mandiri, Bank OCBC dan Bank BRI. Dengan fitur ini Anda bisa dengan mudah mencocokan data keuangan bisnis yang ada pada rekening koran dengan pencatatan pada Accurate Online. Sehingga memudahkan Anda dalam menyesuaikan pencatatan keuangan bisnis.

Bahkan Accurate Online sekarang sudah terintegrasi dengan tiga marketplace besar di Indonesia yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Jadi kalau kamu pebisnis online dan ingin merekap penjualan pada marketplace, kamu cukup membuka dari Accurate Online tanpa harus mencatat ulang di aplikasi lain. Jadi makin gampang kan?

Era digital saat ini mengharuskan semua sistem bisnis kamu terintegrasi ke berbagai sistem loh. Tak perlu lagi kamu berpikir harus mencatat semuanya hanya di kertas. Seperti Accurate Online yang sudah terintegrasi dengan internet banking bank-bank besar dan marketplace besar di Indonesia. Jadi membuat kamu makin mudah bikin pembukuan hingga laporan keuangan deh.

Sekarang kamu tidak perlu repot melakukan semua itu dengan manual. Karena kamu bisa melakukannya hanya dalam satu sistem saja.

Di awal Desember 2018 ini, Accurate Online memberikan promo special buat para pengusaha yang ingin meresolusi pembukuan. Dengan promo super week-week yang tidak akan menguras kas bisnis kamu loh. Mau tahu promo apa yang diberikan Accurate Online? Cek langsung http://bit.ly/aol-week-week