Resolusi Bisnis 2019; Bikin Pembukuan jadi Online dengan Accurate Lite

Pemerintah menargetkan di tahun 2019 ada 8 juta Usaha Kecil Menengah (UKM) go online. Dengan jumlah UKM di Indonesia mencapai 60 juta unit, namun baru ada 8 % atau sekitar 3,79 juta UKM yang memanfaatkan platform online sebagai ‘lapak dagang’.

Hal ini menjadi Pekerjaan rumah terbesar bagi pemerintah Indonesia. Padahal jika UKM mau memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi (TIK), para pebisnis UKM bisa menjaring pasar lebih luas lagi. Dan memberikan nilai tambah bagi para pelaku UKM di Indonesia.

Target pemerintah ini harus di manfaatkan oleh pelaku UKM untuk bisa segera meresolusi cara jualan dari cara konvensional ke cara modern. Salah satunya adalah dengan resolusi berjualan dengan memanfaatkan platform online. Baik melalui marketplace maupun menggunakan website jualan sendiri.

Selain resolusi bisnis dan berdagang secara online, para pelaku UKM di 2019 harus bisa meresolusikan pembukuan dari manual ke online. Mengapa? Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pelaku UKM dalam melakukan pembukuan.

Pengelolaan pembukuan merupakan hal paling vital dalam mengelola pembukuan. Sehingga para pelaku UKM tidak boleh mengabaikan pembukuan. Selama ini, para pemilik UKM sangat jarang dalam melakukan pembukuan. Kalaupun melakukan pembukuan, mereka masih mencatatnya secara manual ataupun menggunakan Excel dengan rumus-rumus yang mudah.

Sekarang gak gitu lagi, buat kamu para pemilik UKM yang ingin meresolusi pembukuan bisnis, kamu bisa menggunakan Accurate Lite untuk mengelola pembukuan secara mudah dan efisien. Karena Accurate Lite merupakan aplikasi pembukuan yang bisa di akses menggunakan smartphone berbasis Android. Dengan tampilan yang sangat user friendly.

Aplikasi Accurate Lite menjadi aplikasi yang akan membantu para pelaku bisnis dalam melakukan resolusi pembukuan di tahun 2019. Apa lagi aplikasi ini cukup mudah digunakan oleh para pemilik bisnis dengan enam fitur utama.

Keenama fitur tersebut yakni penjualan, pembelian, stok, biaya, kas/bank, dan Laporan. Semuanya bisa dilakukan dalam satu aplikasi.

Accurate Lite tidak hanya bisa di manfaatkan para pelaku UKM sebagai aplikasi pembukuan, namun mereka bisa menjadikan Accurate Lite sebagai aplikasi Mini POS (Point of Sales). Pelaku UKM bisa langsung melakukan cetak faktur dengan menggunakan printer thermal yang terhubung dengan bluetooth dari smartphone yang suadh ter-install Accurate Lite. Sehingga bisa memudahkan kamu sebagai pemilik UKM untuk melakukan transaksi secara online dan aman.

Sepanjang bulan Desember 2018, para pelaku UKM di Indonesia bisa mendapatkan Accurate Lite dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak akan menguras kas bisnis kamu terlalu dalam. Promo ini hanya berlangsung selama 3-17 Desember 2018. Yuk dapatkan promo Super Week-Week Accurate Lite di http://bit.ly/alt-week-week

By |2018-12-06T20:35:49+00:00Desember 6th, 2018|Artikel Accurate|0 Comments

About the Author:

Anak muda dari planet Bekasi

Leave A Comment