Selama kita hidup, pastinya kita telah banyak melihat berbagai macam jenis usaha diberbagai bidang. Dan tidak sedikit usaha tersebut telah berjalan selama puluhan tahun dan juga telah diwariskan secara turun menurun oleh keluarganya.

Metode yang di gunakan pun masih ada saja yang menggunakan metode yang lama, yaitu dengan menggunakan buku besar untuk pembukuan keuangan dan juga buku kecil untuk mencatat berbagai nomor atau alamat penting. Tetapi tahukah anda bahwa dengan penggunaan kertas seperti itu sebenarnya memiliki resiko yang besar?

Selain bisa hancur bila terkena air, terselip tumpukan buku atau kertas – kertas penting tersebut bisa saja menghilang karena berbagai banyak hal.

Penggunaan kertas juga dapat membuat kinerja kita melambat dan tidak rapih. Mengapa? Coba anda bayangkan bila saat kita membutuhkan alamat atau nomor pelanggan, kita masih harus mengecek satu – persatu lembaran kertas. Dan apabila ingin melakukan laporan hasil penjualan selama setahun, kita pun masih membutuhkan waktu yang sangat lama karena kita masih harus mengecek setiap lembar dalam buku besar.

Jadi bagaimana caranya untuk menangani masalah – masalah tersebut dan juga dapat membuat usaha anda lebih efisien dan moderen dari sebelumnya?

Masalah seperti ini sebenarnya dapat kita tangani dengan mulai melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu dengan menggunakan sebuah program komputer.

Dengan berkembangnya jaman, kini sudah banyak aplikasi yang siap membantu kita dalam melakukan pembukuan hasil penjualan. Salah satu aplikasi yang bisa membantu kita adalah program Accurate.

Mengapa ACCURATE?

Pada program ini, anda dapat membuat berbagai jenis laporan keuangan usaha anda dengan waktu yang cepat dan juga sangat mudah. Aplikasi ini pun dapat membantu kita dalam membuat laporan pajak untuk kita laporkan dan juga dapat digunakan untuk usaha dalam berbagai bidang.

Laporan yang dahulunya harus di buat dengan mencatat setiap transaksi, menjurnalnya, mencatat ke buku besar dan membuat neraca lajur, dengan menggunakan ACCURATE, anda hanya perlu mencatat setiap transaksi yang terjadi dan anda akan mendapatkan laporan keuangan yang diinginkan.

Dalam pelaporan pajak bisnis yang Anda jalankan juga dimudahkan dengan fitur Accurate, yaitu dapat terintegrasi langsung ke website pajak. Fitur ini memungkinkan Anda untuk sudah tidak perlu lagi menghabiskan waktu yang lama untuk sekedar melaporkan pajak.

Dengan berbagai kemudahan yang telah di berikan oleh ACCURATE, usaha anda pun akan tetap dapat mempertahankan sisi tradisionalnya dan juga dapat lebih berkembang , efisien dan modern.

Jadi, apakah anda masih ingin menggunakan cara lama atau mulai beralih ke cara yang lebih mudah dengan menggunakan program ACCURATE untuk membuat bisnis tradisional anda lebih maju?