“Yang Berat bukan rindu, tapi ngerapihin pembukuan dan bikin laporan pajak.” Kutipan tersebut sepertinya cocok bagi para pengusaha UKM yang tidak memiliki pembukuan usaha yang rapih. Padahal, hanya tinggal menghitung Minggu batas akhir pelaporan pajak usaha mereka ditunggu pihak pajak. Para pengusaha mengalami Dilan (Dilema Akuntansi). Untungnya kini selalu ada yang setia menemani di tengah beratnya menyusun pembukuan dan laporan pajak, Accurate Online (AOL). Accurate Online akan membantu Anda merapihkan pembukuan dalam waktu singkat dan bisa menyelesaikan laporan pajak dengan cepat.

Kisah cinta dengan usaha Anda tentunya tak akan sama dengan cinta Dilan dan Milea, Anda harus sungguh-sungguh mencintai usaha. Tanda cinta Anda dengan usaha adalah dengan menyusun pembukuan, laporan keuangan, dan laporan pajaknya. Dengan memiliki pembukuan yang rapih, Anda akan mencintai usaha Anda melebihi seperti cintanya Dilan dan Milea yang tak lekang oleh waktu.

Sama seperti cintanya Accurate Online kepada pengusaha-pengusaha di Indonesia. Tak lekang waktu, dan tak menyusahkan. Anda bisa dengan mudah mengerjakan pembukuan usaha, dimanapun dan kapanpun. Tak percaya, ini bukti Accurate Online sangat cinta kepada Anda seperti cinta Dilan ke Milea, sehingga Anda pun tak perlu lagi mengalami Dilan (Dilema Akuntansi). Ini bukti cinta Accurate Online kepada para pengusaha di Indonesia.

Tak Perlu Begadang

Ketika Anda mengalami Dilan untuk mengerjakan pembukuan, dan laporan keuangan, Anda tak perlu lagi begadang. Biar semua Accurate Online yang mengerjakan, karena dengan memakai Accurate Online Anda tidak akan begadang untuk menyusun pembukuan, laporan keuangan, dan laporan pajak usaha. Cukup dalam satu PC/laptop bisa dilakukan usai toko Anda tutup.

Terserah Mau Pergi Kemana! Accurate Online Selalu Ada di Saku Anda

Terserah Anda mau pergi kemana, mau keluar kota, luar provinsi, maupun luar negeri Accurate Online sudah pasti akan selalu menemani Anda. Accurate Online akan selalu ada di saku Anda, Accurate Online tidak hanya bisa diakses melalui web saja, tetapi Accurate Online juga bisa melalui aplikasi yang bisa Anda unduh melalui Playstore. Coba temukan Accurate Lite di Playstore, Accurate Lite merupakan aplikasi yang lebih ramping yang bisa diakses melalui smarthone Anda.

Meskipun Anda sedang bepergian kemana saja, Anda tetap bisa melihat progress keuangan usaha. Anda tak perlu khawatir, Anda tetap bisa memantau usaha Anda dari jauh sekalipun. Dimanapun Anda berada, maka Anda bisa tetap memantau usaha Anda.

Tidak Ada yang Menyakitimu

Jangan bilang pada Accurate Online, kalo akan ada yang membuat Anda kecewa ketika menyusun pembukuan dan laporan keuangan. Karena Accurate Online memberikan kemudahan bagi para pengusaha UKM yang menggunakannya. Jadi, Anda tak perlu khawatir ketika memakai Accurate Online untuk merapihkan pembukuan, dan laporan keuangan. Karena kamu tidak akan tersakiti ketika menggunakannya.

Tampilan yang keren Tidak Akan Membuat Anda Mencintai Software Akuntansi
Masalah Dilan (Dilema Akuntansi) sering sekali dihadapi oleh para pengusaha, terutama pengusaha UKM di Indonesia, sebab banyak dari mereka yang tidak mengerti sama sekali dengan proses akuntansi. Hal ini juga yang membuat para pengusaha tidak mencintai akuntansi.

Hal itu juga yang berlaku di software akuntansi, seperti hal tampilan pada software akuntansi. Banyak pengusaha yang tidak suka tampilan software yang bertele-tele, para pengusaha lebih suka dengan tampilan software akuntansi sederhana namun user friendly. Begitupun tampilan pada Accurate Online (AOL) Anda tak perlu ribet membuat tampilan yang bisa di custom. Tetapi Accurate Online bisa mencustom tanda bukti transaksi, seperti invoice, PO, dan form lainnya.

Bukan Hanya Rindu yang Berat

Bukan hanya rindu yang berat bagi pengusaha, tetapi merapihkan pembukuan, membuat laporan keuangan dan laporan pajaklah yang berat sesungguhnya. Kalo Anda memakai Accurate Online, pasti hal itu tidak akan seberat rindu Dilan kepada Milea, semua bisa jadi enteng kok berkat Accurate Online. Wong Accurate Online kini sudah bisa diakses melalui smartphone, Anda bisa langsung ngprint struk penjualan dari smartphone loh (khusus printer yang memiliki bluetooth). Nah jadi makin mudah bukan? Kini bisa merapihkan pembukuan dan membuat laporan keuangan, serta laporan pajak tidak harus menyalakan laptop atau komputer lagi.

Dengan Accurate Online (AOL) semua persoalan akuntansi bisa tertangani dengan cepat dan baik. Jadi tak perlu khawatir lagi, kalo Anda sedang melakukan sistem kebut dalam menyelesaikan laporan keuangan dan laporan pajak, serta merapihkan pembukuan usaha bisa Anda lakukan dalam waktu sekejap.

banner accurate online migrasi menggunakan cloud