Kerennya Social Media Week 2017 Di Senayan City!

Para penggiat dunia digital sedang diramaikan dengan event akbar tahun ini, bertema Social Media Week 2017, 11 sampai 15 September 2017, yang berlokasi di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan. Acara Social Media Week Jakarta tersebut tentunya mendatangkan beberapa narasumber ternama internasional, seperti Facebook, Google, Line, LinkedIn, Mashable, Kantar Millward Brown, dan lain-lain.

Kerennya Social Media Week 2017 Di Senayan City!

Tidak hanya berupa seminar, acara ini juga menyajikan kelas-kelas workshop yang dapat diikuti. Tentunya kelas-kelas ini bertujuan sebagai pemberi wawasan secara tajam, dengan narasumber pembicara industri digital dari dalam maupun luar negeri, dengan 10 kelas workshop pada beragam tema digital dan media sosial.

Acara Social Media Week tersebut diadakan atas dasar tingginya minat dan perkembangan dunia digital di Indonesia, sehingga dalam wadah ini, diharapkan praktisi industri sosial media dan digital memiliki momen untuk berbagi ilmu juga informasi, memperdalam wawasan terhadap tren-tren terbaru dan yang akan datang pada dunia digital, teknologi dan sosial media. Diharapkan juga, para pelaku-pelaku industri digital dan sosial media tersebut dapat membantu brand maupun pengetahuan pribadi.

Masih belum puas dengan pembicara-pembicara di atas? Tenang, Social Media Week menambah daftar pembicara, yaitu Disney dan Najwa Shihab! Soooo cool!

Head of Social Media for South East Asia Walt Disney Company, Matt Bryan, berujar bahwa topik yang dibahas dalam Social Media Week 2017 akan bertema Disney Reveal: The Forces of Storytelling, Fanbase Building and Content Marketing, yang mana Matt Bryan akan membagi pengalamannya, bagaimana Disney berinteraksi dengan penggemarnya melalui ranah digital. Kita semua tahu bagaimana Disney berhasil menyerbu semua elemen hiburan, mulai dari film, musik, taman bermain, bahkan merchandise dari pakaian, alat tulis, sepatu, dan masih banyak yang lainnya.

Selain Disney, Social Media Week 2017, juga menarik jurnalis kondang Najwa Shihab sebagai pembicara dengan topik Social Media and Technology’s Influence on Journalism and Public Media.
Hal tersebut dikarenakan pengalaman dari Najwa Shihab sebagai pembawa acara Mata Najwa dapat memberikan insight bagi pada audiens yang hadir, serta berbagi informasi mengenai pandangannya seputar media sosial saat ini.

Acara tersebut juga akan menyediakan conference, dan sesi komunitas seperti Young On Top, Indovidgram, Social Media Strategic Club, Facebook, Detik.com, dan lain sebagainya. Jadi, apa Anda cukup tertarik dengan event ini, atau justru Anda datang dan telah mendapatkan banyak ilmu? 😀

By | 2017-09-23T14:19:48+00:00 September 23rd, 2017|Artikel Accurate|0 Comments

About the Author:

Anak muda dari planet Bekasi

Leave A Comment