Memasukkan Saldo Awal Down Payment Customer / Vendor

Langkah-langkah memasukkan saldo awal Down Payment untuk Customer / Vendor :

  1. Masuk dari Activities | General Ledger | Journal Voucher
  2. Pilih akun untuk memasukkan DP Customer yaitu Opening Balance (Dr) pada Advance Sales (Cr) dan untuk DP Vendor yaitu Advance Purchase (Dr) pada Opening Balance (Cr)
  3. Setelah memasukkan akun advance sales / purchase maka ACCURATE akan meminta Anda memasukkan “Subsidiary Ledger”, untuk memasukkannya klik kanan pada baris akun tersebut dan pilih “Enter Subsidiary Ledger”, dan kemudian pilih Customer / Vendor-nya.

Untuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
[email protected]

PENAWARAN
By | 2017-08-05T19:44:46+00:00 Agustus 5th, 2017|Tutorial Accurate|1 Comment

About the Author:

Anak muda dari planet Bekasi

One Comment

  1. […] Memasukkan Saldo Awal Down Payment Customer / Vendor […]

Leave A Comment