ACCURATE Adalah Software Akuntansi Terbaik di Indonesia : HOAX / Fakta ?| Pada dasarnya manusia adalah makhluk yang malas. Namun dari kemalasan nya itu manusia dapat menciptakan hal yang dapat memudahkan pekerjaan nya. Buktinya adalah berbagai penemuan seperti kendaraan yang memudahkan manusia untuk berpindah tempat dan komputer yang pada awalnya membantu proses penghitungan.

ACCURATE Adalah Software Akuntansi Terbaik di Indonesia

Semakin berkembang nya zaman, komputer terus mengalami perubahan. Dari yang awalnya hanya kalkulator hingga memiliki monitor canggih, dari yang hanya kotak besar hingga menjadi setipis kaca. Perkembangan ini tidak hanya mempengaruhi bentuk fisik nya tapi juga isi dan manfaat dari komputer itu.

Seiring evolusi komputer yang sangat pesat, aplikasi atau software yang ada didalamnya pun ikut dikembangkan. Dari hal itu muncul berbagai software yang juga membantu pekerjaan manusia seperti yang sering kita gunakan saat ini misalnya microsoft office.

Software ini lebih memudahkan pekerjaan kita secara lebih spesifik. Microsoft office misalnya yang memudahkan pekerjaan dalam urusan mengetik laporan (word) olah data (excel) presentasi (power point) dan lain sebaginya. Bagi seorang akuntan menguasai microsoft office adalah bekal standar dalam membuat laporan keuangan ataupun laporan yang lain.

Namun terkadang menguasai microsoft office saja masih belum cukup, akuntan harus bisa menggunakan berbagai aplikasi komputer khusus akuntansi. Tidak lain dan tidak bukan untuk lebih memudahkan pekerjaan nya.

Ada banyak software akuntansi yang ada di Indonesia. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan oleh orang-orang yang mengerti akuntansi tapi juga bagi orang awam yang baru mengenal akuntasi.. Dan di dalam artikel ini kita bahas bersama Apakah benar ACCURATE adalah software akuntansi terbaik di Indonesia?

ACCURATE Adalah Software Akuntansi Terbaik di Indonesia : HOAX / Fakta?

Menurut lembaga survei Topbrand-award.com, tahun 2017 dalam kategori software akuntansi, Software buatan putra putri bangsa ACCURATE Accounting Software berada dalam posisi pertama dengan presentase 20,6 %. Software buatan luar dari Australia MYOB, berada dalam urutan ke dua 13,6 %. Di urutan ke tiga ada software SAP, software buatan Jerman yang relatif “wow” harganya ini mendapatkan presentase 9,0 %.

Untuk lebih jelas bisa melihat table di bawah ini.

software akuntansi terbaik di indonesia


 

Sumber : http://topbrand-award.com/top-brand-survey/survey-result/top_brand_index_2017_fase_1

Rekor Muri Tahun 2016

Pada tahun 2016 UBM (Universitas Bunda Mulia) mengadakan lomba Akuntansi atau ACCASIA Computerized-Accounting Competition. Yang menggunakan Software Akuntansi ACCURATE V.

Lomba Akuntansi secara online memecahkan rekor muri karena jumlah peserta berjumlah 869. Mudah dan sudah teruji bukan, ACCURATE Accounting System?, sudah banyak SMK-SMK dan Universitas yang bekerja sama dengan ACCURATE. Sehingga SDM yang bisa menggunakan ACCURATE sudah sangat banyak.

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/read/45083/lomba-akuntansi-ubm-catat-rekor-muri/2016-05-12

http://www.tribunnews.com/nasional/2016/05/15/masuk-muri-ubm-gelar-lomba-akuntansi-secara-online-dengan-peserta-terbanyak-di-indonesia

http://news.okezone.com/read/2016/05/17/338/1390978/869-mahasiswa-pecahkan-rekor-muri

Sudah banyak yang menggunakan ACCURATE

ACCURATE Accounting Software sudah ada sejak tahun 1998 hingga sekarang, dari versi 1 hingga versi 5 dan yang terbaru ACCURATE Online. Bisa di bilang ACCURATE sudah sangat berpengalaman dan mengetahui kebutuhan-kebutuhan oleh pelaku usaha dan perusahaan di Indonesia

Berikut list SMK/Universitas yang bekerja sama dengan Accurate :

Untuk List SMK yang bekerja sama dengan ACCURATE di sini.

Untuk List Univ yang bekerja sama dengan ACCURATE di sini.

statistik pengguna accurate

More Info Software Accurate 5 Klik -> Software Accurate 5

 

marketing accurateDoni Irvan (Marketing Resmi)

Call / Message? : 0812 1967 0101 (WA/SMS/TLP)

Email : doni@myabcshop.com

 

accurate adalah software akuntansi terbaik di indonesia, accurate adalah software akuntansi terbaik di indonesia, accurate adalah software akuntansi terbaik di indonesia, software akuntansi terbaik, software akuntansi terbaik, software akuntansi terbaik