Apa sih Kelebihan dan Kekurangan ACCURATE Accounting Software? Pertanyaan yang sangat sering saya jumpai ketika orang tersebut sudah mengtahui dan tertarik dengan Aplikasi ACCURATE.

Mari kita simak kelebihan dan kekurangan program ACCURATE Accounting.

Kelebihan dan Kekurangan ACCURATE Accounting Software

Kekurangan ACCURATE

1. Tidak bisa di Custom.

Software ACCURATE adalah software paket. Kenapa tidak bisa? Karena ACCURATE sudah mensurvei ke perusahaan-perusahaan dari UMKM, UKM di Indonesia, dan Perusahaan menengah ke atas. Jadi ACCURATE di buat sesuai dengan kebutuhan perusahaan-perusahaan di Indonesia, sesuai dengan PSAK dan perpajakan di Indonesia juga. Laporan dan form seperti PO, Invoice dll, masih bisa di custom.

2. Tidak mencakup Seluruh Operasional Perusahaan.

Basic dari program ACCURATE adalah accounting software bukan oprasional software. Contoh seperti pembayaran gaji perkaryawan belum bisa di ACCURATE 5, bisa di catat secara global saja. Untuk pencatatan gaji perkaryawan dan pajaknya baru bisa di ACCURATE Online.

3. Tidak mendapatkan Training Pembelian Baru

Kenapa tidak mendapatkan training dalam pembelian baru ACCURATE?, harusnya dapat dong?, tenang dulu, itu ada alasanya. Jadi seperti ini.

Dulu ACCURATE memang mempaket kan dalam pembelian baru ACCURATE maka mendapatkan training, namun harganya lebih mahal. Sekarang, sudah banyak SMK dan Universitas di Indonesia yang bekerja sama dengan ACCURATE sehingga SDM siap pakainya sudah banyak.

Maka dari itu, ACCURATE menekan harga software semurah mungkin, dan jika di perusahaan Anda sudah ada karyawan yang sudah bisa menggunakan ACCURATE. Kenapa harus mengambil jasa training?. Jadi training di ACCURATE sangat flexibel, tergantung kebutuhan perusahaan.

[mailerlite_form form_id=5]

Salah satu lembaga training yang sangat saya percaya dan sudah menangani berbagai macam perusahaan seperti Amanda Brownies, J&T Express, Sigma, NSMI, Enkei, Sum-hing, Bosowa Group, Bakrie Group, Oppo Indonesia dll. Adalah FAC-Institue. Jadi untuk training kena jasa ya..

Untuk List SMK yang bekerja sama dengan ACCURATE di sini.

Untuk List Univ yang bekerja sama dengan ACCURATE di sini.

Kelebihan ACCURATE

1. Sesuai PSAK dan Perpajakan Indonesia

Pusing dengan peraturan pajak Indonesia yang selalu berubah-rubah? tenang, Software Accurate Accounting Adalah program akuntansi buatan putra-putri bangsa. Ya Accurate program akuntansi lokal, Indonesia. Accurate dapat membantu membuatkan laporan keuangan Anda dan juga tentunya pajak.

2. Sudah Teruji

ACCURATE sudah ada dari tahun 1998 hingga sekarang, sudah lebih dari 100.000 perusahaan yang menggunakan software akuntansi ACCURATE. Dari versi 1 hingga versi 5 dan akihir tahun 2016 kemarin, CPSsoft selaku pengembang ACCURATE mengeluarkan produk baru ACCURATE Online. Sudah sangat familiar di kalangan pebisnis dan akuntan, jika mendengar nama ACCURATE Accounting System.

statistik pengguna accurate

3. User Friendly

Sebagus apapun sebuah software apabila usernya sendiri tidak dapat menggunakan, sama saja tidak berguna bukan?. ACCURATE sendiri mengadopsi sofware yang user friendly, sehingga user dengan yang bukan basic akuntan pun bisa menggunakan ACCURATE.

4. Tidak ada Biaya Maintenance Software

Pembayaran pembelian software Accurate 5 adalah one time payment didepan, lisence program berlaku seumur hidup begitu juga dengan after sales oleh divisi support via email support@cpssoft.com yang selalu siap melayani Anda dalam menggunakan program Accurate.

4. Database Bisa dibuat sebanyak apapun

Bagi Anda yang memiliki beberapa jenis usaha, Accurate dapat membuat laporan masing-masing usaha Anda. Satu lisence Accurate dapat mengakses dan membuat database sebanyak apapun.

Oh iya, ACCURATE sendiri pernah memecahkan rekor muri Lomba Akuntansi di Indonesia loh.

Beritanya di sini -> Media Indonesia.

More Info Software ACCURATE 5 -> https://www.aplikasionline.id/

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Software Accurate 5 bisa menghubungi saya :

Doni Irvan (Marketing Resmi Accurate)

 

 

0812 1967 0101 (WA/SMS/TLP)

doni@myabcshop.com

 

DOWNLOAD  Demo Online ACCURATE PENAWARAN CARA PEMBAYARAN  TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo, kelebihan dan kekurangan accurate, kelebihan dan kekurangan accurate, kelebihan dan kekurangan accurate, kelebihan dan kekurangan accurate dekstop, kelebihan dan kekurangan accurate desktop, kelebihan dan kekurangan accurate desktop, kelebihan dan kekurangan accurate 5, kelebihan dan kekurangan accurate 5, kelebihan dan kekurangan accurate 5, kelebihan dan kekurangan software accurate, kelebihan dan kekurangan software accurate, kelebihan dan kekurangan software accurate, kelebihan dan kekurangan software accurate

Share Artikel ini Agar lebih Banyak Yang Merasakan Manfaat ACCURATE