Ide Unik Restoran Digital

Ide Unik Restoran Digital | Jika Anda termasuk pebisnis yang ingin memulai usaha, namun terkendala oleh biaya sewa lokasi yang tidak murah, Anda dapat mempertimbangkan untuk menciptakan restoran digital tanpa memiliki restoran dalam bentuk fisik.

Ide unik Restoran Digital

Apalagi dengan zaman sekarang yang mempermudah segala urusan dengan kemajuan teknologi, ditambah dengan jaringan internet yang kuat. Mengutip data Parama Indonesia, sebuah lembaga pengakomodasi perusahaan startup, bahwa pola hidup masyarakat yang memiliki kecenderungan untuk bekerja hingga malam hari, membuat mereka lebih sering memesan makanan secara delivery ketimbang makan di rumah.

Apalagi, perilaku tersebut didukung oleh perkembangan teknologi yang memungkinkan untuk kita memesan makanan melalui jaringan internet.

Pergeseran perilaku masyarakat urban ini lah yang dimanfaatkan oleh beberapa pengusaha seperti William Susilo. Melalui bisnis yang diberi nama Gorry Gourmet ini, William mengangkat konsep makanan sehat untuk orang-orang yang tidak memiliki waktu untuk memasaknya. Dengan sajian makanan yang terukur dari segi kalori dan bahan,

ribuan menu yang dimiliki William ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan, membentuk otot, dan memiliki kebutuhan khusus. Saat ini, William memiliki pelanggan tetap lebih dari 100 orang, dengan total 70 karyawan. Setiap harinya, William memproduksi makanan untuk 600 hingga 3.000 porsi per hari, dengan omzet Rp. 51 juta setiap hari.

Sistem kuliner online ini pula yang digunakan oleh Andree Wijaya, seorang pengusaha yang berasal dari kota pahlawan Surabaya. Andree memanfaatkan jaringan internet sebagai penghubung antara pelaku bisnis kuliner dan pembeli, dengan mengambil laba dari sistem bagi hasil. Omzet yang dihasilkan pun tidak sedikit, William mengaku mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut sebesar Rp. 15 juta sampai Rp. 20 juta setiap bulannya.

Dengan berbagai celah ini, tentunya akan semakin memudahkan Anda untuk menciptakan bisnis kuliner online tanpa perlu dipusingkan mengenai biaya sewa tempat strategis. Kuncinya, ada pada teknik pengenalan produk yang tepat, dan foto-foto makanan dengan resolusi apik sehingga memanjakan mata calon konsumen, yang diharapkan agar mereka merasa tertarik untuk mencicipi bisnis masakan Anda.

Jangan lupa juga untuk selalu mengontrol setiap transaksi keluar dan masuk, agar bisnis Anda tidak terhambat, gunakan software akuntansi terbaik Indonesia, Accurate Online, yang sudah menggunakan sistem cloudsehingga memudahkan Anda dalam mengawasi bisnis di mana pun, kapan pun. Selain itu, Accurate Online juga memiliki fitur-fitur unggul seperti Export to E-Faktur, E-SPT, online Pajak, juga memungkinkan Anda untuk mencetak bukti potong PPH 23. Selamat mencoba!

ayo migrasi ke cloud

Ide Unik restoran Digital, Ide Unik restoran Digital, Ide Unik restoran Digital

By | 2017-02-02T23:25:59+00:00 Februari 2nd, 2017|Artikel Accurate|0 Comments

About the Author:

Anak muda dari planet Bekasi

Leave A Comment