Software akuntansi perusahaan pabrikasi | Perusahaan manufaktur adalah perusahaan yang nature of businessnya adalah mengolah barang baku menjadi barang jadi. Jika membahas pencatatan akuntansi untuk perusahaan manufaktur tentu akan jauh berbeda dengan perusahaan dagang, jasa, maupun kontraktor.

software manufakture

Cara pencatatan yang jauh berbeda ini biasanya akan mencakup masalah persediaan, biaya produksi, overhead cost, hingga Harga Pokok Produksi atau Cost Of Goods Manufactured dalam bahasa Inggris.

Software Akuntansi Perusahaan Pabrikasi

Bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi di Indonesia tentu membutuhkan satu sistem atau software akuntansi yang bisa mengakomodir mekanisme pencatatan tersebut.  Dalam tulisan ini kami menjelaskan dengan produk ACCURATE Accounting Software dalam artikel pembukuan perusahaan pabrikasi.

Accurate 5

ACCURATE 5 memiliki varian Enterprise Edition yang khusus menangani pencatatan Akuntansi perusahaan Manufaktur. ACCURATE 5 Enterprise Edition memiliki modul manufacturing yang terintegrasi dan memiliki siklus mulai dari pembuatan Bill Of Material (BOM) atau Formula Produk, lalu dilanjutkan dengan penerbitan SPK / Work Order, Pengeluaran bahan baku / Material Release dari gudang berdasarkan SPK dari Produksi, sampai pencatatan Finish Goods.

Flow ACCURATE 5 Enterprise

Tampilan Menu Pabrikasi di Accurate 5 Enterprise :

akuntansi perusahaan pabrikasipembukuan perusahaan manufakture

Report yang dapat dihasilkan oleh ACCURATE 5 Enterprise Edition antara lain Product & Material Status, Variant Production, WIP report, hingga Report Cost Of Goods Manufactured (COGM). Lengkap dan mudah bukan?

laporan pembukuan perusahaan pabrikasi
laporan pembukuan perusahaan manufakture

Informasi lebih lanjut mengenai ACCURATE 5, silahkan klik button berikut -> ACCURATE DESKTOP

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

DOWNLOAD 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo,
pembukuan perusahaan pabrikasi, pembukuan perusahaan pabrikasi, pembukuan perusahaan pabrikasi, software akuntansi perusahaan pabrikasi, software akuntansi perusahaan pabrikasi, software akuntansi perusahaan pabrikasi, software akuntansi perusahaan manufaktur, software akuntansi perusahaan manufaktur, software akuntansi perusahaan manufaktur,