Software Akuntansi Perusahaan Kontraktor | Bagaimana memudahkan pekerjaan Anda sebagai seorang Kontraktor yang setiap hari harus menghitung biaya bangun rumah, gedung dan lainnya? Untuk membantu semua pekerjaan Kontraktor maka dibutuhkan Software Akuntansi Kontraktor yang membantu untuk membuat RAB.

pembukuan perusahaan project

Pembuatan RAB yang tepat akan memudahkan pekerjaan Kontraktor, mengingat memang cukup rutin perhitungan RAB sehingga untuk meminimalkan kesalahan, penggunaan Software Akuntansi Kontraktor sangat dibutuhkan. Kontraktor harus bisa menentukan berapa biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan rumah atau gedung lainnya. Dengan biaya yang tepat maka tidak akan terjadi pemborosan biaya bahkan pemakaian bahan baku yang berlebihan bisa diminimalkan.

Dalam sebuah proyek yang dikerjakan Kontraktor maka semua itu diharapkan bisa selesai sesuai dengan rencana biaya, rencana mutu dan juga rencana waktu. Rencana biaya inilah yang harus menjadi pertimbangan dan pemikiran Kontraktor untuk meminimalkan biaya namun bisa menghasilkan mutu bangunan yang berkualitas dalam waktu yang tepat.

Apalagi perusahaan Kontraktor tentu memiliki banyak proyek yang harus diselesaikan sehingga sangat dibutuhkan Aplikasi Kontraktor  untuk memudahkan pekerjaan. Ada cukup banyak Software Kontraktor yang bisa digunakan untuk memudahkan pekerjaan Kontraktor terutama dalam penyusunan RAB. RAB atau Rencana Anggaran Biaya dalam renovasi rumah atau bangunan merupakan salah satu cara agar anggaran yang dikeluarkan untuk membiayai renovasi tersebut tidak membengkak.

 

Mencatat pembukuan perusahaan Kontraktor memiliki metode pencatatan yang sedikit berbeda dengan jenis perusahaan lainnya. Biasanya perusahaan Kontraktor memerlukan Software Akuntansi Kontraktor yang dapat mensupport kebutuhan untuk pencatatan Cost & Profit Center untuk tiap Proyek yang mereka kerjakan.

 

Perusahaan Kontraktor dapat menganalisa Net Profit/ Lost dari tiap Proyek jika tersedia fitur Cost & Profit Center di dalam Software Akuntansi yang digunakan.

 

Software Akuntansi Kontraktor ACCURATE Accounting Software Indonesia memiliki fitur yang dirancang khusus bagi Kontraktor yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, untuk mengelola proyek & department, mulai dari menentukan anggaran proyek & department, sampai otomatis menghitung laba rugi per proyek & department, kelola aktiva asset, pemakaian barang dalam proyek serta laporan keuangan untuk mendukung operasional dan pengambilan keputusan kebijakan.

Software Akuntansi Perusahaan Kontraktor

Penjelasan mengenai ACCURATE Deluxe Edition – Software Akuntansi Perusahaan Kontraktor

software akuntansi perusahaan kontraktor

Perusahaan Kontraktor adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa. Meskipun istilah kontraktor sering disebut sebagai konstruksi dan lebih tepat untuk struktur dan bangunan, Namun tidak selamanya perusahaan kontraktor adalah perusahaan yang mengerjakan bangunan. Perusahaan kontraktor bekerja berdasarkan kontrak kerja dan proyek (By Project)

Beberapa jenis perusahaan yang bisa dikategorikan sebagai kontraktor antara lain

1. Arsitektur,

2. Elektrikal,

3. Mekanikal,

4. Pekerjaan Terintegrasi,

5. Sipil,

6. Tata Lingkungan

7. Desain

8. Dan lain sebagainya.

Jika Perusahaan Anda memerlukan

1. RAB (Rancangan Anggaran Biaya) per Proyek

2. Menyusun Budget Material dan Upah pekerja

3. Menyusun Schedule atau Termin penagihan per progress ke customer

4. Sampai kontrol per proyek

5. Melakukan Pembelian Material per proyek

6. Menghitung PPH 23

Dan lain sebagainya

Serta Anda Memerlukan Laporan

laporan kontraktor

1. Budget per proyek

2. Laporan Laba/Rugi per Proyek

3. Dan laporan keuangan Lengkap

4. Sangat cocok jika Anda menggunakan ACCURATE Versi Deluxe Edition

More Info ACCURATE -> ACCURATE DESKTOP

 

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812 1967 0101 (WA/SMS/TLP)
doni@myabcshop.com

 

 

DOWNLOAD  Demo Online ACCURATE PENAWARAN CARA PEMBAYARAN  TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo
software perusahaan project kontraktor, software perusahaan project kontraktor, software perusahaan project kontraktor, software RAB, software RAB, software RAB,

Share Artikel ini Agar lebih Banyak Yang Merasakan Manfaat ACCURATE