Keygen ACCURATE 5 | Perbedaan ACCURATE Legal dengan Bajakan paling utama terletak pada aspek legalitasnya.

Pada dasarnya semua sama karena terdapat master atau Installer yang digunakan, yang membedakan software Asli dan bajakan adalah lisensi yang digunakan. Ketika anda membuka menu about di ACCURATE, disitu akan ada lisensi / serial number ataupun informasi mengenai lisensi pengguna aplikasi ACCURATE. Kalau pakai nama kita sendiri atau perusahaan pastinya keren kan.

keygen accurate 5

Sesuai UU Haki, penggunaan software bajakan diancam dengan hukuman penjara 10 tahun dan denda hingga 4 miliar rupiah, (dalam UU No. 28 Tahun 2014)

Namun sebagai pemilik usaha, pertimbangan yang tidak kalah pentingnya adalah rasa aman (Peace of Mind). Rasa aman dari kekhawatiran sewaktu-waktu di sweeping, rasa aman dari kekhawatiran tidak ada tempat bertanya jika ada kesulitan dan bantuan jika sampai terjadi kerusakan data dan sebagainya.

accurate 5 crackNamun sebagai pemilik usaha, pertimbangan yang tidak kalah pentingnya adalah rasa aman (Peace of Mind). Rasa aman dari kekhawatiran sewaktu-waktu di sweeping, rasa aman dari kekhawatiran tidak ada tempat bertanya jika ada kesulitan dan bantuan jika sampai terjadi kerusakan data dan sebagainya.

Keygen ACCURATE 5 (Perbedaan ACCURATE Legal Dengan Bajakan)

Selain itu, pengguna ACCURATE legal akan mendapatkan jaminan Upgrade minor secara gratis dan ketika telah tersedia upgrade major, pengguna ACCURATE yang legal bisa mendapatkan kesempatan Upgrade dengan potongan harga 50% dan pengguna resmi ACCURATE mendapatkan bantuan tak terbatas via email dari divisi support.

Software legal itu tidak mahal

Software legal dianggap mahal karena kita belum melihatnya sebagai investasi yang layak. Padahal kita bisa mengeluarkan uang untuk beli ponsel atau laptop dari harga 5-15 juta dengan mudah. Umur hardware paling-paling 2-3 tahun. Setelah itu keliatan jadul atau sudah rusak.

Untuk harga software dengan kisaran itu, banyak yang keberatan padahal umurnya seumur hidup.

Seandainya software tidak bisa dibajak, apakah anda akan memilih mesin ketik daripada beli Microsoft Word? Apakah anda akan memilih meja gambar ketimbang AutoCAD?

Atau Anda tertarik dengan program Accurate tetapi merasa harga yang ditawarkan terlampau mahal? Saya bisa menyarankan Anda menggunakan Accurate Online. Fitur yang disediakan Accurate Online sudah sangat lengkap untuk segala jenis usaha. Biaya untuk Accurate Online cuman kisaran Rp. 1.500.000 – Rp. 2.000.000. Murah bukan untuk software akuntansi yang bisa dibuka cukup dengan browser. Kik gambar dibawah ini untuk informasi lebih lanjut Accurate Online.

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

DOWNLOAD 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo
software accurate 5 crack, software accurate 5 crack, software accurate 5 crack,