Teknologi Yang Akan Menjadi Tren Di 2017 | Perkembangan teknologi yang kian meningkat dari waktu ke waktu membuat kita sebagai pengguna merasa takjub. Memasuki tahun 2017, tentunya akan banyak teknologi yang memiliki peningkatan level dalam berbagai jenis fitur. Berikut Accurate Online rangkumkan prediksi mengenai teknologi yang akan semakin maju di tahun 2017:

Teknologi Yang Akan Menjadi Tren Di 2017

Teknologi Yang Akan Menjadi Tren Di 2017 Perkembangan teknologi yang kian meningkat dari waktu ke waktu membuat kita sebagai pengguna merasa takjub. Memasuki tahun 2017, tentunya akan banyak teknologi yang memiliki peningkatan level dalam berbagai jenis fitur. Berikut Accurate Online rangkumkan prediksi mengenai teknologi yang akan semakin maju di tahun 2017: Teknologi Virtual Reality Dan Augmented Reality Teknologi virtual reality (VR) dan Augmented Reality (AR) memang sangat berpotensi untuk menjadi tren di tahun 2017. Hal ini ditandai sejak kemunculannya pada tahun 2016 yang mendapat sambutan serta antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Teknologi VR dan AR tersebut memungkinkan kita untuk benar-benar berada pada situasi yang ditunjukkan, dengan kekuatan visual yang tidak diam pada satu titik saja, melainkan memungkinkan Anda untuk menjelajah sudut pandang, sesuai pergerakan kepala. Selain itu, audio yang memadai sesuai dengan situasi tersebut menjadikan kita sebagai pengguna merasa berada di tempat tersebut. Komputer Desktop Semakin Sederhana Kehadiran Microsoft Surface Studio menandakan tren komputer desktop pada tahun 2017 akan menjadi lebih sederhana. Salah satu produknya yang akan rilis pada tahun 2017 adalah desktop-all-in-one, yang merupakan penggabungan antara komputer dan segala komponen lain seperti motherboard, kartu grafis, dan RAM. Meskipun komputer berjenis desktop-all-in-one ini telah lama hadir dan dikeluarkan dari produk iMac, masyarakat tetap saja akan menantikan teknologi ini untuk dari brand lain. Mobil Otonomos Mobil Otonomos atau mobil yang dapat Anda kendarai tanpa harus menyetir ini tengah dikembangkan oleh beberapa industri otomotif dunia. Meskipun teknologi mobil ini mengundang banyak perdebatan, tetap saja Mobil Otonomos merupakan sebuah inovasi perkembangan teknologi yang patut diapresiasi. Tidak menutup kemungkinan, perusahaan otomotif akan menargetkan negara Indonesia sebagai target pasar mobil Otonomos sehingga kita dapat menyaksikan secara langsung mobil yang melaju tanpa adanya driver ini. Smartphone Smartphone merupakan teknologi yang sudah pasti memiliki kualitas yang meningkat setiap tahun. Terbukti pada beberapa perusahaan besar pada bidang gadget yang dengan rutin mengeluarkan inovasi baru setiap tahunnya, seperti Samsung, Apple, bahkan Nokia yang berencana kembali mengeluarkan produknya tahun ini. Tentunya Anda sebagai pelaku usaha tidak hanya menggunakan smartphone untuk melakukan panggilan dan berkomunikasi. Perlu Anda ketahui bahwa Anda dapat mengontrol bisnis Anda di mana pun dan kapan pun melalui smartphone yang terhubung dengan Accurate Online. Dengan teknologi dari Accurate Online, tanpa instalasi, otorisasi dengan rinci, dan export data pada E-SPT, dan Online Pajak. Dengan software yang berbasis cloud ini, memungkinkan Anda secara otomatis juga untuk mencetak bukti potong PPH 23, dan kemudahan-kemudahan lain yang membantu Anda dalam mengontrol bisnis Anda.

Teknologi Virtual Reality Dan Augmented Reality

Screenshot_1

Teknologi virtual reality (VR) dan Augmented Reality (AR) memang sangat berpotensi untuk menjadi tren di tahun 2017. Hal ini ditandai sejak kemunculannya pada tahun 2016 yang mendapat sambutan serta antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Teknologi VR dan AR tersebut memungkinkan kita untuk benar-benar berada pada situasi yang ditunjukkan.
Dengan kekuatan visual yang tidak diam pada satu titik saja, melainkan memungkinkan Anda untuk menjelajah sudut pandang, sesuai pergerakan kepala. Selain itu, audio yang memadai sesuai dengan situasi tersebut menjadikan kita sebagai pengguna merasa berada di tempat tersebut.

Komputer Desktop Semakin Sederhana

Screenshot_2

Kehadiran Microsoft Surface Studio menandakan tren komputer desktop pada tahun 2017 akan menjadi lebih sederhana. Salah satu produknya yang akan rilis pada tahun 2017 adalah desktop-all-in-one, yang merupakan penggabungan antara komputer dan segala komponen lain seperti motherboard, kartu grafis, dan RAM. Meskipun komputer berjenis desktop-all-in-one ini telah lama hadir dan dikeluarkan dari produk iMac, masyarakat tetap saja akan menantikan teknologi ini untuk dari brand lain.

Mobil Otonomos

Screenshot_3

Mobil Otonomos atau mobil yang dapat Anda kendarai tanpa harus menyetir ini tengah dikembangkan oleh beberapa industri otomotif dunia. Meskipun teknologi mobil ini mengundang banyak perdebatan, tetap saja Mobil Otonomos merupakan sebuah inovasi perkembangan teknologi yang patut diapresiasi.

Tidak menutup kemungkinan, perusahaan otomotif akan menargetkan negara Indonesia sebagai target pasar mobil Otonomos sehingga kita dapat menyaksikan secara langsung mobil yang melaju tanpa adanya driver ini.

Smartphone

Screenshot_4

Smartphone merupakan teknologi yang sudah pasti memiliki kualitas yang meningkat setiap tahun. Terbukti pada beberapa perusahaan besar pada bidang gadget yang dengan rutin mengeluarkan inovasi baru setiap tahunnya, seperti Samsung, Apple, bahkan Nokia yang berencana kembali mengeluarkan produknya tahun ini.

Tentunya Anda sebagai pelaku usaha tidak hanya menggunakan smartphone untuk melakukan panggilan dan berkomunikasi. Perlu Anda ketahui bahwa Anda dapat mengontrol bisnis Anda di mana pun dan kapan pun melalui smartphone yang terhubung dengan  Accurate Online.
Dengan teknologi dari Accurate Online, tanpa instalasi, otorisasi dengan rinci, dan export data pada E-SPT, dan Online Pajak. Dengan software yang berbasis cloud ini, memungkinkan Anda secara otomatis juga untuk mencetak bukti potong PPH 23, dan kemudahan-kemudahan lain yang membantu Anda dalam mengontrol bisnis Anda.

cari tahu accurate online 1

teknologi yang akan menjadi tren di 2017, teknologi yang akan menjadi tren di 2017, teknologi yang akan menjadi tren di 2017, teknologi yang akan menjadi tren di 2017, 

Share Artikel ini Agar lebih Banyak Yang Merasakan Manfaat ACCURATE Online