Aktivasi Manual ACCURATE | Seandainya ada satu staff atau user kita yang akan tugas keluar kota, maka laptop/PC yang dia install ACCURATE 5 akan lepas dari jaringan LAN untuk beberapa hari. Jika masa tenggang ACCURATE sama dengan atau lebih kecil dari 3 hari, namun kondisinya user itu tidak memungkinkan untuk menghubungkan laptop/PC dengan  dengan License Manager di kantor, maka user tsb dapat melakukan aktivasi Lisensi ACCURATE secara manual.

Jika kamu sudah trial software Accurate dan membutuhkan kode lisence atau kode aktivasi, kamu bisa mendapatkanya dengan mengisi form penawaran di link berikut : Beli Accurate

Aktivasi Manual ACCURATE 5

Cara melakukan aktivasi manual adalah sbb:

  • Buka License Manager dari kantor (http://localhost:6688/). (Komputer/laptop yang di install Accurate Lisence Manager)

Aktivasi Manual ACCURATE

Screenshot_4

 

  • Pilih salah satu nomor lisensi (yang lisencenya meminta aktivasi)  lalu klik Aktivasi Manual ACCURATE Client, hingga mendapatkan Kode Aktivasi (valid dalam periode 10 menit).

Screenshot_5 Screenshot_6

 

Setelah Kode Aktivasi Manual didapatkan, personil yang alamat emailnya di daftarkan di License Manager, silakan menginformasikan kode tsb, untuk diinput oleh user yang ACCURATE nya sedang dalam masa tenggang (berada di luar kantor).

Kemudian yang harus dilakukan oleh user yang berada di luar jaringan adalah sbb:

  1. Input Kode Aktivasi tersebut pada ACCURATE Client, dan pastikan Laptop/Komputer terkait HARUS terhubung dengan internet).
  2. Lalu pada ACCURATE di komputer client, silahkan dibuka dan masuk ke menu  Help | Register, kemudian Klik Aktifkan pada  kotak dialog Register ACCURATE 5.
  3. Inputkan Kode Aktivasi yang sudah didapatkan dari Aplikasi License Manager yang diberikan dari personil di kantor, lalu Klik Aktifkan.

 

Screenshot_7 Screenshot_8

Jika Kode Aktivasi Manual valid, maka masa Registrasi ACCURATE Client akan kembali diperbaharui.

 

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

 

DOWNLOAD TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo

Share Artikel ini Agar lebih Banyak Yang Merasakan Manfaat ACCURATE