Harga ACCURATE 5 | Accurate Accounting Software merupakan software yang ditujukan untuk kelas UKM yang ada di Indonesia. Software ini sudah full modules yang sudah jadi dan tidak perlu dimodifikasi lagi. Accurate Accounting Software saat ini sudah merilis versi terbarunya, Accurate Accounting Software 5.

Lalu, berapa Harga Software Accurate Accounting Software ? Apa lebih murah atau lebih mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya Accurate Accounting Software 5?

Accurate Accounting Software 5 memiliki 3 varian, yaitu Standard Edition, Deluxe Edition, dan Enterprise Edition. Accurate Standard Edition ini biasanya diperuntukkan untuk perusahaan trading atau jasa yang proses kerjanya tidak terlalu rumit.

Untuk Accurate Deluxe Edition merupakan software akuntansi yang biasanya diperuntukkan untuk perusahaan kontraktor atau perusahaan trading/jasa yang menggunakan multi cabang multi departement (alokasi biaya), multi proyek (alokasi biaya) ataupun proyek untuk mencatat transaksi per bulan.

Lalu, Accurate Enterprise Edition merupakan varian Accurate Accounting Software yang memiliki modul paling lengkap. Untuk Harga Accurate 5 Accounting Software juga berbeda-beda.

Harga ACCURATE 5

Accurate Accounting Software 5 varian Standard Edition sudah include 2 License untuk starter pack awal. Jika kurang, tinggal menambah Extra License.

Accurate Deluxe Edition juga include 2 License di starter pack dan customer menambah Extra License untuk License berikutnya.

Untuk Accurate Enterprise include 5 License dan menambah Extra License untuk License berikutnya. Harga Accurate Accounting Software 5 semuanya sudah fixed dan tidak ada potongan lagi (kecuali promo).

ACCURATE STANDARDACCURATE DELUXEACCURATE ENTERPRISEACCURATE Extra Lisence
Rp. 8.800.000,-Rp. 12.000.000,-Rp. 35.000.000,-Rp. 3.000.000,-
One Time PaymentOne Time PaymentOne Time PaymentOne Time Payment
No Charge Fee Month/YearNo Charge Fee Month/YearNo Charge Fee Month/YearNo Charge Fee Month/Year
Include 2 LicensesInclude 2 LicensesInclude 5 LicensesAdditional 1 License
Cocok untuk bidang Dagang, Jasa, dan DistributorIdeal untuk bidang distributor dan jasa kontraktorIdeal untuk bisnis industri besar dan bisnis manufakturLisensi tambahan ACCURATE 5 untuk semua varian

Harga di atas sudah harga update terbaru per 1 Agustus 2017.Harga Accurate 5 Accounting Software bervarian mulai dari Rp. 9.680.000 untuk Accurate Standard Edition. Untuk Accurate Deluxe Edition harganya Rp. 13.200.000. Dan untuk Accurate Enterprise Edition untuk saat ini harganya Rp. 38.500.000, untuk extra lisencenya Rp. 3.300.000

[mailerlite_form form_id=5]

Semua harga di atas sudah termasuk pajak. Accurate Accounting Software dapat digunakan seumur hidup tanpa Maintenance Fee bulanan atau tahunan.

Jika License starter pack awal diatas tidak cukup, customer dapat menambah Extra License dengan per License Rp. 3.300.000. Tidak ada batasan user, Accurate 5 Accounting Software hanya membatasi dimana Accurate Accounting Software hanya dapat digunakan di satu lokasi.

Untuk lokasi yang berbeda, customer perlu membeli starter pack awalnya lagi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik dari kami dapat menghubungi via whatsapp, klik gambar di bawah ini.

 

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan (Marketing Resmi Accurate)
0812 1967 0101 (WA/SMS/TLP)
doni@myabcshop.com

 

PENAWARAN CARA PEMBAYARAN  TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo,
harga program accurate 5, harga program accurate 5, harga program accurate 5, harga software accurate 5, harga software accurate 5, harga software accurate 5, 

Share Artikel ini Agar lebih Banyak Yang Merasakan Manfaat ACCURATE