Software Akuntansi Online adalah aplikasi akuntansi berbasis Web, maka user tidak perlu menginstall aplikasinya lagi di komputer. Cukup buka aplikasi browser yang sudah tersedia lalu buka URL dari aplikasi akuntansi online tersebut.

software accounting online

Software Accounting Online

Agar dapat mencapai laporan keuangan yang menghemat waktu serta keakuratan yang bisa dipercayai, diperlukanlah peranti yang bisa menyokong itu semua, sebut saja software akuntansi.

Software ini menjadi kebutuhan yang menguntungkan sebab ia dapat mengolah perintah pencatatan transaksi jurnal, mempostingnya ke buku besar, hingga menghasilkan laporan keuangan dan grafik analisis kinerja keuangan perusahaan dalam hitungan detik. Inilah yang dinamakan dengan sistem informasi akuntansi terapan dalam bentuk software akuntansi.

Bentuk Software Akuntansi

Software akuntansi memiliki dua bentuk yang sengaja dibuat berdasarkan keperluan penggunanya. Adapun dua bentuk yang dimaksud meliputi:

Software Akuntansi Desktop

Software ini berupa program yang harus diinstal terlebih dahulu ke sistem operasi yang mendukungnya di perangkat komputer.
Ia tidak wajib disambungkan dengan internet karena proses pengoperasiannya dilakukan secara offline dan berdiri sendiri baik dioperasikan secara tunggal maupun majemuk dengan LAN.

Software Akuntansi Online

Software akuntansi online memiliki fungsi yang sama dengan software akuntansi desktop hanya saja perbedaannya yakni berbasis web. Software akuntansi online hanya dapat dijalankan menggunakan peramban situs (web browser) yang kompatibel dan tentunya memerlukan sambungan internet.

Perlunya sambungan internet sebab ia dipersiapkan dari server dan penyimpanan database juga berada di server penyedia.

Manfaat Menggunakan Software Akuntansi Online

Ada berbagai macam manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan software akuntansi online, diantaranya adalah:

software akuntansi online

software-akuntansi-online-indonesia

laporan-online

cari tahu accurate online 1

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo,