Masih banyak perusahaan-perusahaan yang saya temui ketika presentasi Akuntansi dengan Excel atau menggunakan Excel.

MS.Excel merupakan program spredsheet keluaran Microsoft.
Diakui atau tidak, MS.Excel telah menjadi bagian dari setiap aktifitas pekerjaan kita, khususnya dalam hal pembuatan tabel, penghitungan keuangan, grafik, dan lain sebagainya.

akuntansi dengan excel

Meskipun sebuah perusahaan telah menggunakan sebuah program khusus (software) atau belum sama sekali, dalam hal pengelolaan keuangannya.
Saya yakin mereka tetap memanfaatkan MS.Excel untuk pengolahan data yang tidak bisa ditangani oleh sebuah software atau software tersebut tidak suppport untuk export laporan ke excel.

Mungkin di software tersebut tidak support untuk laporanya di export ke Excel, sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan “berbeda” perusahaan Anda.

Biasanya, Informasi yang dihasilkan oleh software di olah lebih lanjut menggunakan MS.Excel untuk keperluan yang “berbeda”.
Sehingga keberadaan MS.Excel tidak bisa dilepaskan begitu saja ketika perusahaan telah mengimplementasikan software keuangan.

Akuntansi Dengan Excel

Namun, jika perusahaan tempat Anda belum memiliki software khusus atau software tersebut tidak support untuk export ke excel  laporanya, untuk pengelolaan keuangannya.
Sementara Anda telah terbiasa menggunakan MS.Excel, berikut saya sajikan spesial untuk Anda aplikasi yang support untuk laporanya di export ke MS.Excel yang mungkin sangat berguna bagi pengolahan data keuangan Anda.

Tentunya harus Anda input dulu data-datanya supaya bisa tersaji laporanya di aplikasi tersebut dan dapat di export ke Excel.

ACCURATE

Aplikasi ini adalah ACCURATE Accounting Software, Anda dapat trial selama 30 hari atau 1000 transaksi.

Aplikasi Akuntansi – Perusahaan Dagang atau Jasa – DOWNLOAD

Aplikasi Akuntansi – Perusahaan Kontraktor (atau jika perusahaanya ada Alokasi Biaya, departemen dan project) – DOWNLOAD

Aplikasi Akuntansi – Perusahaan Manufaktur – DOWNLOAD

Dan ini untuk manual booknya – DOWNLOAD

`

Aplikasi tersebut bisa Anda download secara gratis.

Informasi Produk -> Software ACCURATE

 

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812 1967 0101 (WA/SMS/TLP)
doni@myabcshop.com

 

 

Demo Online ACCURATE PENAWARAN CARA PEMBAYARAN  TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo