Apa itu Cloud Accounting? | ACCURATE Online

Apa itu Cloud Accounting?. Menurut Watkins [Watkins,2015] Cloud Accounting mengacu pada transaksi yang dilakukan melalui media internet.

Prakteknya tidak mengharuskan pengguna untuk menginstal perangkat lunak di komputer pengguna atau memiliki server. Perangkat lunak dan aplikasinya disediakan oleh pihak ketiga yang disebut dengan remote server dan aplikasi.

apa itu cloud accounting

Intinya dari penjelasan ini bahwa cloud accounting merupakan seperangkan software dan hardware yang berkaitan dengan aplikasi akuntansi dimana pengguna tinggal menyewa tampa harus memikirkan bagaimana sebuah aplikasinya di kelola dan disimpan.

Apa Itu Cloud Accounting?

Perusahaan cloud accounting mengikuti standar akuntansi yang umum yang dapat dipakai perusahaan secara umum dimana standar tersebut di buat oleh dewan standar akuntansi yang kemudian disebut dengan standar akuntansi keuangan..

ACCURATE ONLINE

accurate online

Dalam artikel apa itu cloud accounting, kami menyarankan Accurate Online jika Anda tertarik dengan cloud accounting.

ACCURATE Online sebuah software akuntansi berbasis Cloud telah hadir untuk membantu pemilik bisnis UKM di Indonesia. Dengan teknologi sedemikian canggih seperti ini, tidak akan pernah ada waktu yang lebih baik lagi untuk meng-optimalkan pertumbuhan bisnis Anda.
Jika Anda sedang mencari dan mempelajari software akuntansi berbasis cloud, ACCURATE Online mungkin cocok untuk Anda.

akuntansi cloud

  1. Akses dari mana saja, kapan saja

Dengan cloud accounting, Anda tidak harus bergantung lagi dengan software berbasis desktop lagi. ACCURATE Online, software akuntansi web-based adalah solusinya, Anda bisa log in dimana saja hanya dengan membuka web browser. Anda bahkan bisa menggunakan table maupun smartphone untuk mengakses informasi keuangan perusahaan Anda kapan pun.

  1. Data Terpusat

Anda hanya memerlukan 1 (satu) file data untuk semua. Anda tidak akan direpotkan harus melakukan export-import transaksi atau melakukan sinkronisasi data. Anda juga tidak perlu khawatir salah mengakses data karena hanya ada 1 (satu) file data.

  1. Mudah, Aman untuk di share

Anda dapat share data dengan banyak pengguna atau pihak terkait sesuai kebutuhan, apakah dengan akuntan, konsultan, maupun bisnis advisor Anda atau bahkan dengan pihak kreditur seperti bank.
Tidak ada lagi pengiriman data menggunakan USB Flash Disk, attachment email, Anda bisa share dengan seketika.

  1. Mengelola data back-up

Anda tidak lagi harus back-up data. ACCURATE Online melakukannya setiap saat untuk Anda. Tidak akan ada lagi data back-up yang tersebar dimana-mana.

  1. Real Time Laporan Keuangan

Laporan Keuangan up-to-date membantu Anda untuk menganalisa dan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat kini hanya dalam jangkauan klik. Overview Financial Information dihadirkan semudah mungkin dalam tampilan sebuah Dashboard.

Jadi, Anda tidak perlu lagi ragu dengan Accurate Online.

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812 1967 0101 (WA/SMS/TLP)
[email protected]

 

 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo
cloud accounting adalah, cloud accounting adalah, cloud accounting adalah,

By |2018-01-16T07:42:21+00:00November 3rd, 2016|Artikel Accurate|1 Comment

About the Author:

Anak muda dari planet Bekasi

One Comment

  1. […] Artikel terkait: Apa itu Cloud Accounting? atau Pembukuan Online? […]

Leave A Comment