Pembukuan Mudah

Anda Entrepeneur, Memiliki Usaha Namun Tidak Melakukan Pembukuan? ACCURATE Solusinya, Membuat pembukuan Anda lebih mudah.

Jika Anda sudah berani memulai usaha, itu sebuah loncatan besar!!!!

pembukuan mudah

Terlepas apakah Anda belum menyiapkan strategi bisnis, belum memahami pembukuan, belum memiliki tenaga pencatatan yang handal dan lain sebagainya, namun keberanian untuk memulai usaha membuat Anda sudah satu juta langkah di depan para calon entrepreneur yang ahli bisnis namun belum memulai usaha.

Saya bisa menjamin bahwa rasio kegagalan orang-orang yang berani mencoba usaha itu nilainya sama dengan atau lebih kecil dari rasio orang-orang yang tidak berani memulai !!!.. Tidak pernah rasionya itu lebih besar !!!..

Begini cara berhitungnya; ada 10 orang calon pengusaha yang berani mencoba, hanya 5 yang berhasil. Maka rasio gagalnya hanya 50%. Lalu ada 10 orang calon pengusaha yang tidak berani yang mencoba, maka rasio gagalnya sudah pasti 100%. Ingat, takut gagal adalah kegagalan terbesar !!!.. Nilai kegagalannya mutlak 100% !!!..

Umumnya seorang entrepeneur memiliki latar belakang pedagang, tenaga lapangan, tenaga broker. Sudah biasa jika seorang entrepeneur tidak memiliki latar belakang akuntansi, pembukuan, bahkan perpajakan. Mungkin Anda salah satunya.

Jika selama ini Anda bisa menjalankan bisnis tanpa pembukuan dan Anda merasa baik-baik saja, andai saya berada di depan Anda maka saya akan menepuk bahu Anda sambil berkata “Hebat, Anda sudah memulai usaha….!!! Kenapa tidak memulai pembukuan sekarang juga?!!”

Pembukuan itu ibarat speedometer di kendaaraan Anda. Dengan speedometer Anda bisa tahu kecepatan laju kendaraan, bahan bakar yang tersedia, kondisi mesin Anda, dsb… Seandainya Anda terlalu asik berkendara tiba-tiba kehabisan bahan bakar di tengah jalan padahal tidak ada stasiun pengisian bahan bakar, apa yang Anda rasakan?

Pembukuan Mudah

Dalam berbisnis pun Anda akan mengalami masa-masa pertumbuhan yang cepat, menerima order dari banyak konsumen, memiliki cash flow yang berlimpah, seakan-akan hal itu akan berlangsung selamanya tanpa hambatan. Apa benar demikian adanya?

Ingat, dalam bisnis ada turbulensi !!!.. Anda harus siap menghadapi turbulensi !!!.. Caranya sederahana lho…. Cukup lakukan pembukuan dan pencatatan sehingga Anda bisa tahu kadar usaha Anda. Pengusaha yang tahu kadar usahanya akan siap menghadapi turbulensi apapun.
Sebaliknya, pengusaha yang tidak siap dengan turbulensi, apalagi turbulensi stadium 4, maka usaha Anda akan menjadi kenangan sejarah.

Bersyukurlah, turbulensi dalam bisnis itu alamiah dan ilmiah, fenomena yang bisa diukur kadarnya. Turbulensi itulah yang yang menyebabkan anda menjadi pilot hebat. Turbulensi ibarat panggung audisi, siapa yang bisa mengatasinya maka dia akan terpilih sebagai entrepeneur tangguh !!!.. Saya yakin Anda entrepeneur tangguh. So, cepat lakukan pembukuan usaha supaya tahu kadar perusahaan Anda !!!..

“Tapi, pembukuan itu rumit, repot…. Gak ada waktu buat belajar apalagi nyatet….”. Yes, jika Anda setuju dengan statement tersebut, saya jadi ragu apakah Anda hidup di zaman sekarang. Maaf, jangan-jangan Anda sudah jadul.

Hello, ambil smartphone Anda lalu tanya om Google tentang software akuntansi, software pembukuan mudah, pendidikan akuntansi praktek. Dengan senang hati om Google akan memberi tahu Anda.

Berkembangnya teknologi informasi adalah berita baik untuk Anda. Sekarang sudah banyak software akuntansi siap pakai di pasaran. Juga banyak lembaga pendidikan atau konsultan akuntansi praktis yang memandu Anda menggunakan software itu dengan efektif dan efisien.

Jika Anda alergi dengan istilah akuntansi yang njelimet, tenang saja karena di software tersebut Anda cukup input transaksi. Laporan keuangan akan tersaji otomatis.
Lagi pula tidak perlu bingung kapan dan kemana Anda akan mempelajari software tersebut karena jasa konsultan pun sudah berserakan di dunia maya. Cukup Anda panggil, sang konsultan yang akan mendatangi Anda dan dengan senang hati menemani Anda menikmati betapa mudahnya software akuntansi. Simple kan????

Nah, ada software akuntansi untuk sekala UKM yang telah teruji sejak 17 tahun lalu. Bukan hanya handal dan fiturnya lengkap, tapi software ini terbukti sudah membantu ribuan pengusaha mencatat pembukuan usahanya.
Waktu kerja yang tadinya habis buat ngurusin kertas-kertas, sekarang dimaksimalkan untuk meningkatkan penjualan. Oh ya, walaupun diciptakan untuk skala UKM, ternyata banyak juga perusahaan besar yang menggunakannya.

Software itu bernama ACCURATE. Ya, ACCURATE…… Cobain sekarang juga….
Pembukuan menjadi lebih mudah.

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

 

DOWNLOAD 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

Jika belum tahu cara pakai ACCURATE, atau Anda tidak punya tenaga kerja yang berlatar belakang akuntansi, kami ajari Anda cara pakai ACCURATE. Kami ajari staff-staff Anda menggunakan ACCURATE, apapun latar belakang pendidikan Anda dan staff Anda.

Kami FAC INSTITUTE, sudah mendampingi ratusan pengguna ACCURATE. Kami adalah teman belajar Anda. Kami menciptakan metode pembelajaran ACCURATE tanpa Anda mahir akuntansi.

More Info

Sekali lagi, buat para pengusaha yang sudah berani memulai usahanya, SELAMAT!!!!

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo

pembukuan mudah, pembukuan mudah, akuntansi mudah, akuntansi mudah, akuntansi mudah, akuntansi mudah, akuntansi mudah