PEMBUKUAN UNTUK YAYASAN

Yayasan atau lembaga masjid, gereja, sekolah lembaga kursus dan lain sebagainya pasti membutuhkan pembukuan untuk yayasan atau pencatatan Administrasinya. Dan keuangan seperti pencatatan biaya-biaya operasional dan lain sebagainya.

pembukuan untuk yayasan

Maka dari itu Yayasan atau lembaga tersebut pasti sangat membutuhkan sistem administrasi yang akurat dan cepat, dalam menyajikan laporan jika sewaktu waktu dibutuhkan oleh ketua atau manajemen.

Pembukuan Untuk Yayasan Dengan ACCURATE

Banyak lembaga-lembaga yaysan tersebut yang mempercayai pencatatan pembukuan mereka kepada Accurate Accounting Software.
Di dalam ACCURATE  bisa membantu mencatat semua transaksi keuangan dan langsung bisa menghasilkan laporan keuangan dengan seketika.


Dengan Software akuntansi yayasan ini. User yang bekerja tidak harus mengerti dasar dasar akuntansi. Karena semua urusan jurnal dan transaksi sudah disusun oleh sistem sesuai dengan standard Akuntansi Keuangan Indonesia (PSAK).

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

 

DOWNLOAD 

Demo Online ACCURATE

PENAWARAN

CARA PEMBAYARAN 

TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo