Upgrade ACCURATE 4 ke ACCURATE 5 | Adalah menjadi kebahagian dan kebanggaan kami CPSSoft sebagai pengembang software Akuntansi ACCURATE menyampaikan kabar gembira kepada Sahabat ACCURATE saat ini telah tersedia ACCURATE 5 dengan beberapa fitur baru yang akan lebih mendukung Sahabat ACCURATE dalam menjalankan bisnis.

ACCURATE versi 5 ini adalah merupakan kelanjutan dari ACCURATE versi 4 versi dekstop yang sudah di release sejak tahun 2009. Perubahan apa saja yang terjadi di ACCURATE versi 5??

Upgrade ACCURATE 4 ke ACCURATE 5

upgrade accurate 4 ke accurate 5

Perubahan besar yang menjadi pembeda antara ACCURATE versi 4 dan ACCURATE versi 5 adalah terkait dengan :

  1. Adanya Fitur E-FAKTUR

Fitur E-FAKTUR dibuat untuk membantu Sahabat ACCURATE terutama yang PKP untuk menghasilkan laporan siap pakai sekaligus sebagai pendukung kebijakan dari Direktorat Jendral Pajak yang mewajibkan penggunaan E-Faktur bagi perusahaan PKP dimana sudah kita ketahui bersama bahwa E-Faktur ini akan disosialisasikan serentak secara nasional pada tgl 1 Juli 2016 akan datang.

  1. Database server FIREBIRD 2.5

Mungkin selama ini , Sahabat ACCURATE tidak memperhatikan versi database firebird yang digunakan di dalam aplikasi ACCURATE versi 4. Sebagai informasi, database yang digunakan di versi 4 adalah FIREBIRD versi 2.1 dan untuk ACCURATE versi 5 ini , dikembangkan dengan menggunakan database FIREBIRD 2.5 dengan konfigurasi SuperClassic(SC). yang sudah diakui secara umum.

Informasi mengenai benchmark Firebird 2.5 dapat Anda lihat pada link berikut ini : Firebird 2.5 benchmark

Informasi database Firebird 2.5 dengan konfigurasi SuperClassic : Firebird 2.5 SuperClassic Configuration Explained

  1. LISENSI ACCURATE

Di dalam ACCURATE versi 5 terdapat perbedaan perlakuan lisensi yang cukup besar. Apa yang dimaksud dengan lisensi, apa dan bagaimana perlakuan lisensi tersebut di ACCURATE versi 5 ini, dapat Sahabat ACCURATE pelajari di sini dan untuk panduan lisensi ACCURATE versi 5 silahkan lihat disini.

Untuk informasi produk Accurate selengkapnya, dapat dibaca disini.

Untuk Sahabat ACCURATE yang saat ini menggunakan ACCURATE versi 4 dapat melakukan upgrade ke versi 5*, namun pastikan sudah membaca dan memahami perubahan perlakuan lisensi yang sudah dijabarkan di sini.

 

marketing accurateUntuk lebih lanjut bisa menghubungi saya :

Doni Irvan
0812-1967-0101 (WA/SMS)
doni@myabcshop.com

 

 

DOWNLOAD  Demo Online ACCURATE PENAWARAN CARA PEMBAYARAN  TRAINING

 

Kami melayani penjualan ACCURATE di seluruh Indonesia. 
ACCURATE Jakarta, ACCURATE Bekasi, ACCURATE Tangerang, ACCURATE Karawang, ACCURATE Pulogadung, ACCURATE Surabaya, ACCURATE Pasuruan, ACCURATE Makassar, ACCURATE Medan, ACCURATE Bandung, ACCURATE Yogyakarta, ACCURATE Denpasar, ACCURATE Manado, ACCURATE Batam, ACCURATE Banjarmasin, ACCURATE Palembang, ACCURATE Semarang, ACCURATE Balikpapan, ACCURATE Pekanbaru, ACCURATE Ambon, ACCURATE Jayapura, ACCURATE Kupang, ACCURATE Padang, ACCURATE Pontianak, ACCURATE Malang,ACCURATE Cikarang, ACCURATE Cibitung, ACCURATE MM2100, ACCURATE Bantargebang, ACCURATE Solo
updgrade accurate, updgrade accurate, updgrade accurate,updgrade accurate, upgrade accurate 4 ke accurate 5, upgrade accurate 4 ke accurate 5, upgrade accurate 4 ke accurate 5, upgrade accurate 4 ke accurate 5, upgrade accurate 4 ke accurate 5,

Share Artikel ini Agar lebih Banyak Yang Merasakan Manfaat ACCURATE